Zidane Akan Pelatih Juventus? Inilah yang dikatakan Thierry Henry

oleh -28 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Zidane Akan Pelatih Juventus? Inilah yang dikatakan Thierry Henry

Paris

Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa dia akan berlatih lagi, dengan Juventus menjadi salah satu tujuan potensialnya. Thierry Henry memiliki pandangan yang berbeda.

Rumor Zidane yang terakhir melatih pada 2021 akan turun gunung kembali mencuat. Pria berusia 50 tahun itu mengatakan dia akan segera berlatih lagi.

“Saya akan segera kembali berlatih, segera, tunggu sebentar lagi,” katanya singkat.

Tak lama berselang, banyak beredar rumor soal prediksi Zidane akan berlatih di mana. Kabar yang paling santer adalah kembalinya ke Juventus.

Juventus yang kini dilatih Massimiliano Allegri saat ini tengah berjuang keras. Baru-baru ini, Bianconeri tersingkir dari Liga Champions, setelah ditekuk oleh Benfica 3-4.

Kekalahan itu membuat kursi pelatih Allegri terancam. Nama Zidane pun kemudian disebut sebagai calon pengganti. Zidane sendiri pernah membela Juventus pada 1996-2001, dan memenangkan dua gelar Serie A, bahkan meraih Ballon d’Or saat membela klub Turin.

Menanggapi rumor Zinedine Zidane ke Juventus, Henry yang juga mantan rekan setim Zidane di Juventus dan timnas Prancis memiliki pandangan berbeda. Ia yakin, Zidane sedang menunggu pelatih timnas Prancis.

“Kurasa aku tidak akan pergi ke sana [Juventus]. Saya pikir dia sedang menunggu tim nasional. Jadi saya tidak akan ke sana. Saya tidak berpikir dia akan pergi ke sana. Dia hanya menunggu satu hal, dan itu adalah tim nasional,” kata Henry kepada CBS Sport.

“Anda telah memenangkan tiga Liga Champions bersama Real Madrid, mengapa merusaknya dengan pindah ke klub lain, ketika Anda bisa mendapatkan tim nasional?”

“Ya saya juga tidak tahu, tapi Zizou sedang menunggu. Dia telah dikaitkan dengan banyak klub dan itu belum terwujud. Saya tidak berpikir Zinedine Zidane tertarik. Saya bisa melihatnya, dia menunggu tim nasional.” dan itu masuk akal,” kata Henry.

(yna/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *