Zinedine Zidane dikatakan akan melatih tim nasional Prancis setelah Piala Dunia 2022

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Zinedine Zidane dikatakan akan melatih tim nasional Prancis setelah Piala Dunia 2022

Merdeka.com – Zinedine Zidane disebut-sebut akan melatih timnas Prancis usai Piala Dunia 2022. Saat ini, Prancis sedang dilatih oleh Deschamps.

Media Spanyol, Libertad Digital melaporkan bahwa telah terjadi kesepakatan antara timnas Prancis dengan Zinedine Zidane. Menurut laporan tersebut, Zidane akan menggantikan Deschamps dalam beberapa bulan mendatang atau setelah Piala Dunia 2022.

Manajer yang telah memenangkan Liga Champions tiga kali itu telah menolak tawaran pekerjaan dari beberapa tim, termasuk Paris Saint-Germain dan Juventus.

Namun, pria berusia 50 tahun itu mengatakan secara terbuka pada bulan Juni bahwa dia ingin mengambil alih tim nasional Prancis. Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia belum selesai dengan Les Bleus.

Pada Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, Prancis akan berambisi mempertahankan gelar. Terlepas dari hasil nanti, Les Blues akan menunjuk pelatih baru.

2 dari 2 halaman

Setelah memenangkan Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu, Prancis akan melakukan perjalanan ke Qatar 2022 dengan kutukan, pemenang turnamen tersingkir di babak pertama.

Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 dan Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada 2021. Mereka tersingkir di babak 16 besar Euro 2020.

Piala Dunia 2022 akan menjadi turnamen besar pertama skuad Didier Deschamps sejak mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan sebelumnya.

Beberapa pemain Prancis jatuh jelang Piala Dunia. Paul Pogba dan N’Golo Kante dipastikan absen. Mike Maignan, Lucas Hernandez atau Jules Kunde juga diragukan.

Sumber: Bola.com

(mdk/eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *