Zinedine Zidane: Karim Benzema Striker Prancis Terbaik Sepanjang Masa

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Zinedine Zidane: Karim Benzema Striker Prancis Terbaik Sepanjang Masa

Zidane memuji andalan Real Madrid sebagai striker terbaik Prancis usai meraih Ballon d’Or.

  • Zidane pernah melatih Benzema
  • Keduanya sukses besar di Real Madrid
  • Striker itu baru saja memenangkan Ballon d’Or

APA YANG TELAH TERJADI?

Striker Prancis Karim Benzema dianugerahi Ballon d’Or awal pekan ini untuk pertama kalinya dalam karirnya. Penghargaan tersebut jelas pantas diberikan mengingat dia mencetak 44 gol dalam 46 pertandingan untuk Real Madrid musim lalu, juga membawa klub meraih kesuksesan di LaLiga dan Liga Champions.

APA KATANYA?

Berbicara kepada media tentang rekan senegaranya, Zidane mengatakan: “Striker terbaik dalam sejarah sepak bola Prancis? Setiap orang memiliki pemain favorit mereka. Beberapa orang akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah Jean-Pierre Papin dengan gol-golnya yang luar biasa, yang lain akan berbicara tentang Michel Platini .

“Bagi saya, itu Karim, ya, karena saya pernah bersamanya dan saya tahu betapa berharganya dia. Bagaimanapun, dia pantas mendapatkan peringkat yang sangat tinggi.

“Saya berharap dia terus bermain untuk waktu yang lama untuk membuat rekor dan bersinar di lapangan, dengan Real Madrid dan dengan tim nasional Prancis. Dia bisa lebih tinggi lagi.”

GAMBAR BESAR

Benzema diasingkan selama lima tahun dari tim nasional dan akibatnya absen ketika Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

Sejak itu eksistensinya kembali pulih dan berada di urutan kelima daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 37 gol dalam 97 penampilan.

DI FOTO

Kylian Mbappe Karim Benzema PrancisGambar Getty

benzema zidan(C) Getty Images

Benzema ZidaneGetty

TAHU?

Thierry Henry masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Les Bleus dengan 51 gol, sementara Zidane mencetak 31 gol dalam 108 penampilan dan berada di urutan ketujuh dalam daftar.

BERIKUTNYA UNTUK BENZEMA?

Setelah memenangkan penghargaan Ballon d’Or, pemain berusia 34 tahun itu berharap bisa mengangkat trofi terbesar dalam karirnya di Qatar musim dingin ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *